Halaman

CANTIK ALAMI

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 01.29


Mempunyai wajah cantik adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi para wanita. Akan tetapi terkadang sebuah kecantikan alami banyak sekali di tonjolkan dengan memakai make up, padahal pemakaian make up yang berlebihan tentu saja tidak baik untuk kesehatan kulit wajah kita. Postingan kali ini akan sedikit share Tips Cara Tampil Cantik Tanpa Make Up. Dengan sebuah Tips Cara Tampil Cantik Tanpa Make Up yang sederhana tentunya teman-teman cewek akan terlihat cantik secara alami tanpa polesan. Simak terus untuk mendapatkan Tips Cara Tampil Cantik Tanpa Make Up.


Beberapa langkah sederhana Tips Cara Tampil Cantik Tanpa Make Up untuk teman-teman cewek agar kecantikannya terlihat lebih alami :
  • Minum, banyak air putih sangat bagus buat kulit, karena minum membuat kulit menjadi lembut dan lembab. Selain itu banyak minum air putih juga diyakini dapat membuat kamu awet muda karena tidak kekurangan cairan tubuh.
  • Perawatan, Biar tampil cantik, rajin dan rutin merawat kulit wajah dengan menggunakan pembersih yang sesuai dengan kulit wajahmu. Jangan lupa hilangkan komedo yang ada di muka biar tampak bersih.
  • Tidur berkualitas, tidurlah lebih kurang 8 jam sehari. Jika tidur kamu cukup dan nyenyak, bisa menghindari atau mengurangi kantung hitam di bawah mata kamu, sehingga wajahmu selalu berseri.
  • Mencuci muka dengan air Dingin, ini juga berguna untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata kamu, serta juga menghilangkan bengkak di mata. Cobalah menyemprotkan air dingin ke wajah agar tampak lebih segar.
  • Menggunakan tabir Surya, gunakan tabir surya buat melindungi kamu dari sinar matahari yang bisa merusak kulit wajahmu. Sinar matahari bisa buat kulit kamu hitam dan keriput.
  • Bentuk Elemen wajah, perhatikan bentuk wajah kamu, alis mata yang rapi, bulu mata yang lentik membuat tampilan kalian menjadi cantik mempesona
  • Rambut yang terawat dan indah akan membuat wajah kamu tampak cantik walaupun tanpa make up.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mana lebih baik mencuci muka dengan air hangat?

Posting Komentar