Halaman

Penghilang bau badan

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 02.51



batu kristal1 Kristal Penghilang Bau Pada Tubuh

Kristal Penghilang Bau Badan, Bau Ketiak dan Bau Kaki

Kristal Penghilang Bau

Bau badan, Bau Ketiak dan Bau Kaki sangat menyiksa dan membuat suasana tidak meyenangkan bagi diri pribadi ataupun orang lain.
Kebersihan tubuh harus sangat diperhatikan agar terhindar dari berbagai masalah bau pada bagian tubuh, karena ada beberapa bagian tubuh yang mengeluarkan keringat, seperti : ketiak, kulit kepala, dahi, pelipis dahi, telapak kaki, telapak tangan dsb. Bau pada tubuh dihasilkan dari pembakaran bakteri yang menumpuk bercampur dengan keringat.
Memang keringat yang keluar bisa ditandai sebagai badan yang sehat, racun dan kuman – kuman dalam tubuh keluar melalui keringat. Tetapi bagaimana jika keringat tersebut menimbulkan dampak masalah seperti bau badan, bau ketiak dan bau kaki???
Kristal merupakan solusi jitu untuk menghilangkan bau tak sedap, Kristal akan memanjakan tubuh anda dengan kesegaran sepanjang hari tanpa masalah bau pada tubuh Anda.
Kristal sangat cocok digunakan pria dan wanita, Kristal sangat efektif dan bekerja cepat menetralisir kuman-kuman, bakteri penyebab bau badan, bau ketiak dan bau kaki.
Mineral alami yang terdapat dalam Kristal :
1. Active Sulfur dan Kalanit yang berfungsi menetralisir bau pada bagian tubuh dari bakteri dan memberikan kesegaran sepanjang hari.
2. Kandungan Hipoalergenik. Tidak menyebabkan iritasi atau gatal pada kulit.
Keutamaan Kristal, diantaranya :
1. Efektif dan alami membasmi kuman penyebab bau pada bagian tubuh
2. Tidak menggunakan pewarna atau pewangi buatan
3. Memberikan kesegaran tubuh sepanjang hari
4. Cocok untuk semua jenis kulit
5. Gunakan untuk pria dan wanita
6. Tidak menimbulkan rasa lengket, kesat atau licin pada kulit
7. membuat anda lebih percaya diri dari sebelumnya
Indikasi Penggunaan Kristal :
Setelah Mandi Dan Mengeringkan Badan dengan Handuk. Kristal cukup dibasahi sebagian dengan air, lalu gosokkan ke seluruh tubuh, ketiak, kaki dan daerah tubuh lainnya yang sering mengeluarkan bau tidak sedap.

0 komentar:

Posting Komentar