Halaman

MENGECILKAN PAHA

Written By Unknown on Rabu, 12 Desember 2012 | 20.43





UKURAN paha yang kecil akan membuat seseorang akan tampil lebih percaya diri. Untuk memiliki bentuk paha idaman, berikut adalah beberapa caranya.

1. Menaiki tangga.
Lebih memilih menaiki anak tangga dibanding lift merupakan salah satu pilihan yang murah. Menaiki tangga akan membantu menurunkan lemak paha dan juga meningkatkan metabolisme, sehingga otot paha akan bekerja lebih efektif dalam memangkas lemak.
2. Jalan cepat. Merupakan salah satu bentuk latihan kardio. Langkah ini akan membakar kalori dan kebugaran tubuh. Lakukan jalan cepat selama 15 hingga 30 menit.
3. Bersepeda. Membuat kaki menjadi lebih dinamis. Sehingga menjadi langkah yang tepat untuk membangun stamina dan ketahanan otot-otot paha.
4. Jogging. Berlari juga bisa dikatakan sebagai bentuk latihan ketahanan otot-otot kaki. Setiap hentakan kaki pada saat lari akan membangun otot kaki dan juga paha mejadi lebih kencang. Lakukan langkah ini secara rutin, paling tidak selama 30-60 menit setiap harinya.
5. Mengonsumsi makanan yang tepat akan membuatnya semakin lebih efektif. Kurangi asupan lemak dalam setiap makanan yang Anda pilih. Pola makan dengan jenis kalori yang rendah akan membantu mengurangi lemak, termasuk lemak pada paha.
6. Konsumsi air putih yang cukup. Air membantu melancarkan metabolisme tubuh. Pasalnya, dehidrasi atau kekurangan cairan merupakan kondisi yang bisa mengganggu metabolisme tubuh untuk mengubah lemak menjadi energi. Untuk langkah terbaik, pastikan Anda tidak minum hanya setelah terasa haus, karena haus adalah tanda bahwa Anda telah mengalami dehidrasi. (Allwomenstalk/*/OL-06)

0 komentar:

Posting Komentar