Halaman

HILANGNYA ANAK NAZAR DAN MUSDALIFAH

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 19.45







Siti Nurjanah, 10 tahun, anak Musdalifah, istri pedangdut Nassar KDI, dilaporkan diculik dari sekolahnya, SDN 6 Kota Tangerang, Jalan Ahmad Yani Nomor 20, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang. Penculikan itu terjadi Kamis, 17 Januari 2013, saat jam istirahat.

Seorang pedagang es di sekolah itu menyebut kejadian yang menimpa bocah kelas V SD itu cukup cepat. "Dinaikkan ke Honda Beat, terus dilarikan. Bersama pengendara motor, membonceng juga wanita bercadar," kata pedagang es yang tak mau dikutip namanya ini. Saat dibawa paksa, sejumlah saksi sempat mendengar suara memanggil, "Ibu! ibu!"

Keluarga Musdalifah sudah melaporkan kejadian hilangnya anak mereka ke Polres Metropolitan Tangerang. Juru bicara Polrestro, Ajun Komisaris Haru Manurung, membenarkan adanya laporan kehilangan dan penculikan. "Sedang dalam pemberkasan di Satuan Reserse Kriminal," kata Haru.

Haru mengatakan keluarga Musdalifah mengetahui anaknya tidak ada di sekolah setelah ditelepon pihak sekolah. "Gurunya menelepon bahwa Siti tidak ada di sekolah," kata Haru. Dalam laporan polisi, kata Haru, keluarga Musdalifah menyebutkan kalau Siti selalu ditunggui pengasuhnya. "Pada waktu dibawa orang, pengasuhnya sedang makan di luar sekolah," kata Haru.

0 komentar:

Posting Komentar