Halaman

MEMBUAT PIZZA MIE

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 19.29

Bertemu lagi di sekilas info, pada awal tahun baru 2012 ini sekilas info akan memberikan tips bagaimana cara membuat makanan yang tidak biasa menjadi makanan yang lumayan enak untuk disantap, nama makanan tersebut adalah Pizza Mie. Yup hanya dengan bermodalkan mie instant dan telur kita bisa membuat makanan yang lumayan untuk dinikmati dan rasanya tidak jauh beda dengan Pizza yang sebenarnya, makanan ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang bosan hanya makan mie instant saja. Bagaimana cara pembuatannya, langsung saja ini dia lets cekedaut!
Ada 4 tahapan dalam membuat pizza mie, tahapan itu sangat mudah sekali utnuk dilakukan yakni sebagai berikut:
  1. Tahapan pertama, merebus mie.
    Untuk pertama kali yang harus dialakukan dalam membuat pizza mie adalah dengan merebus terlebih dahulu mie instant hingga menjadi lembut. Setelah mie instant lembut, buang air sisa rebusan tersebut.
    a
  2. Tahapan kedua, memasukkan bumbu dan telur.
    tahapan selanjutnya adalah dengan memasukkan bumbu mi instant tersebut dan juga telur. Bagi anda yang menggunakan mie instant satu bungkus maka telur yang digunakan cukup satu saja, tapi apabila 2 bungkus mie instant maka anda memerlukan 2 butir telur. Aduk mie yang sudah dicampur bumbu dan telur hingga rata.
    a
  3. Tahapan ketiga, Menggoreng mie yang sudah dicampur bumbu dan mie
    Siapkan kuali ataupun teflon untuk menggoreng mie yang sudah dicapur bumbu dan mie, goreng mie hingga matang dan balikan mie hingga mie matang scara merata.
    a
  4. Tahapan keempat, Penyajian Pizza Mie
    Setelah penggorengan selesai yang anda lakukan adalah melakukan penyajian, ambil sebuah piring dan letakkan Pizza Mie. Pizza mie bisa di makan dengan enggunakan saos ataupun cuka pempek agar lebih nikmat.
Yup itulah cara udah membuat Pizza Mie, bagi anda yang tidur larut malam dan ingin makanan yang nikat Pizza mie bisa anda buat dan anda nikmati. Semoga bermanfaat, dan selamat menikmati!

0 komentar:

Posting Komentar