Halaman

PENUMBUH RAMBUT YANG MUJARAB

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 21.21


Anda mungkin ingin memiliki rambut panjang dan menginginkan shampo penumbuh rambut yang cepat. Shampo yang menyehatkan dan efektif haruslah memenuhi beberapa syarat penting.
Shampo tersebut sebaiknya terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Shampo juga sebaiknya tidak mengandung deterjen dan bebas dari pewarna dan aroma buatan. Kebanyakan shampo pada iklan-iklan menggunakan deterjen, pewarna dan aroma buatan yang membuat rambut kering dan justru merusak rambut.
Rambut tumbuh dengan baik jika suplai nutrisi esensial pada rambut terpenuhi dengan baik pula. Pori-pori di kulit kepala jangan sampai tersumbat. Bahan-bahan kimia pada shampo justru menyumbat folikel rambut, dan bukannya membersihkan kulit kepala. Bahan-bahan tersebut jelas membahayakan rambut. Aroma buatan pada shampo membuat rambut kering, merusak batang rambut dan membuat rambut menjadi rapuh. Pori-pori pada kulit kepala tersumbat dan keseimbangan pH alami pada rambut menjadi tergangggu. Hal ini menyebabkan terjadinya gatal, ketombe, dan bahkan penipisan dini pada rambut. Lebih lanjut, hal tersebut akan berakibat pada kerontokan yang hebat dan masalah rambut lainnya.
Anda membutuhkan shampo yang alami dan efektif untuk pertumbuhan rambut Anda. Shampo dikatakan bagus dan menyehatkan jika shampo tersebut bebas dari bahan kimia. Shampo dan kondisioner yang baik seharusnya bisa membersihkan, mendetoks, dan menutrisi rambut. Shampo juga seharusnya bisa menjaga pori-pori tetap terbuka dan menstimulasi peredaran darah pada kulit kepala dan rambut, serta menjaga keseimbangan pH pada rambut.
Jika Anda ingin menumbuhkan rambut panjang lebih cepat, ada produk perawatan rambut alami yang bisa Anda gunakan. FAST adalah shampo penumbuh rambut terbaru yang diproduksi oleh perusahaan peunmbuh rambut yang inovatif di Kanada.
Shampo tersebut cocok untuk terapi amino kulit kepala yang merupakan cara ampuh dalam mempercepat pertumbuhan rambut. Formula yang terkandung di dalamnya terdiri dari protein dan juga asam amino yang baik untuk folikel dan mampu menutrisi rambut dan kulit kepala. Rambut juga akan tumbuh dua kali lebih cepat dengan adanya nutrisi esensial di dalam shampo dan kondisioner. Anda dapat menggunakan produk ini dalam waktu yang lama tanpa perlu khawatir akan efek sampingnya.
FAST merupakan produk dengan sistem ganda yang terdiri dari shampo penumbuh rambut yang cepat dan kondisioner yang kaya asam amino. Mudah saja untuk menggunakan kedua produk tersebut. Anda cukup keramas menggunakan shampo penumbuh rambut secara teratur. Lalu, gunakan kondisionernya hingga meresap ke akar rambut. Biarkan selama satu hingga dua menit lalu bilaslah hingga bersih. Untuk hasil yang lebih baik, dapat pula dibiarkan selama 3-5 menit sebelum dibilas. Nutrisi pada shampo herbal tersebut akan meresap pada rambut dan kulit kepala dan mempercepat pertumbuhan rambut.
Perusahaan yang memproduksi shampo sendiri memfokuskan diri pada kualitas produk untuk memberikan manfaat pada teknologi cutting edge. Produk yang dihasilkan telah terbukti secara klinis. Penelitian klinis menunjukkan bahwa produk tersebut mampu menumbuhkan rambut sekitar 99% lebih cepat dibandingkan pertumbuhan rambut normal.
FAST terdiri dari bahan-bahan alami yang mampu mempercepat pertumbuhan rambut dan folikle rambut. Anda dapat mencoba produk ini tanpa rasa khawatir karena perusahaan memberikan garansi uang kembali dalam waktu yang tak terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar