Halaman

NIKAH MUDA ARUMI BACHINelebritaselebritas

Written By Unknown on Kamis, 14 Maret 2013 | 02.37



 Nikah Muda, Arumi Bachsin: Masalah Buat Lo?







Artis Arumi Bachsin sudah resmi menjadi tunangan dari Emil Dardak. Rencananya mereka akan segera menikah pada Agustus 2013. Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak karena usia Arumi baru 19 tahun dan masih punya perjalanan panjang di dunia hiburan.

Namun, Arumi tak merasa khawatir. Dia dengan lantang menjawab pertanyaan dari para pewarta soal itu di acara lamarannya yang berlangsung hari ini, Sabtu, 3 Maret 2013. "Masalah buat lo?," ujar Arumi sambil tertawa.

Menurut dia, tak ada yang mesti ditakuti bila memang pernikahannya terjadi tahun ini. Dia akan tetap berkarir di panggung hiburan. "Menikah enggak mengubah dan tetap menjadi diri saya," katanya.

Rentang usia keduanya pun terbilang jauh, yakni 9 tahun. Tapi Arumi dan Emil tak terlalu mempermasalahkannya. "Memang awalnya saya kira jadi kendala. Tapi pas dijalanin enggak tuh," kata Emil.

Hubungan Arumi dan putra Wakil Menteri Pekerjaaan Umum Hermanto Dardak itu mulai tercium oleh media sejak awal 2012. Keduanya tak pernah secara terang-terangan mengakui telah berpacaran. Simak berita selebritas 

0 komentar:

Posting Komentar