Halaman

MAHASISWI INDIA DIPERKOSA HINGGA TEWAS

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 04.14




- Sepertinya jiwa keenam pria tersangka pemerkosa mahasiswi India itu tak akan tenang, karena orang yang jadi korban perbuatan mereka nyawanya tak tertolong, gadis berusia 23 tahun itu meninggal di Singapura saat perawatan medis. Keenam pria tersebut kini dijerat dakwaan pembunuhan, ujar juru bicara kepolisian New Delhi, Rajan Bhagat, seperti dilansir dari Reuters. Sabtu 29/12/2012. Para tersangka termasuk supir bus, beserta seorang pria dibawah umur, saat ini dalam penahanan polisi, kalau sampai terbukti bersalah atas dakwaan pembunuhan, pasti keenam pria tersebut bakal dihukum mati. Pengumuman ini diberikan setelah ribuan warga India berkumpul disejumlah lokasi ikut berkabung dan memprotes atas kematian mahasiswi korban pemerkosaan tersebut, mahasiswi yang tidak disebutkan namanya, meninggal pada Jumat 28/12/2012 malam saat dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.
Meninggalnya mahasiswi 23 tahun itu karena banyak luka parah di bagian organ dalam menjadi sekarat berujung gagal diselamatkan nyawanya, peristiwa terjadi 16 Desember lalu, mahasiswi itu diperkosa bergilir oleh ke enam pria bejat itu di dalam bus yang berjalan di jalanan New Delhi. India. Kabarnya hari Sabtu jasadnya mahasiswi 23 tahun itu akan diterbangkan ke negaranya India Sabtu 29/12 malam serta kelurganya ikut pulang.
Perdana Menteri India Manmohan Singh mengaku sangat bersedih dan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya mahasiswi itu dengan cara yang tidak baik.
Source

0 komentar:

Posting Komentar