Halaman

METODE TERAPI OKSIGEN

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 01.08


Oksigen dapat dipisahkan oleh sejumlah metode, termasuk reaksi kimia dan distilasi fraksional, dan kemudian baik digunakan segera atau disimpan untuk penggunaan masa depan. Sumber utama jenis terapi oksigen adalah:
  1. Penyimpanan cair - oksigen cair disimpan dalam dingin tank sampai diperlukan, dan kemudian dibiarkan mendidih (pada suhu 90.188 K (−182.96 ° C)) untuk melepaskan oksigen sebagai gas. Ini secara luas digunakan di rumah sakit karena dengan persyaratan penggunaan tinggi mereka, tetapi juga dapat digunakan dalam pengaturan lain. Lihat Vacuum terisolasi Evaporator untuk informasi lebih lanjut tentang metode ini penyimpanan.
  2. Gas terkompresi penyimpanan - gas oksigen yang dikompresi dalam tabung gas, yang menyediakan penyimpanan yang nyaman, tanpa persyaratan untuk pendinginan yang ditemukan dengan penyimpanan cair. Besar oksigen silinder terus dan dapat terakhir sekitar dua hari dengan laju aliran 2 liter per menit. M6 (B) portabel kecil silinder memegang dan weighs tentang. Tank ini dapat berlangsung 4-6 jam bila digunakan dengan conserving regulator, yang indra pasien yang bernapas tingkat dan mengirimkan kacang-kacangan oksigen. Melestarikan regulator tidak boleh digunakan oleh pasien yang bernapas melalui mulut mereka.
  3. Penggunaan instan - penggunaan oksigen elektrik concentrator atau reaksi kimia yang berbasis unit dapat membuat cukup oksigen untuk pasien untuk menggunakan segera, dan unit-unit ini (terutama versi elektrik) berada dalam penggunaan luas untuk terapi oksigen rumah dan portabel oksigen pribadi, dengan keuntungan menjadi pasokan yang terus-menerus tanpa perlu tambahan pengiriman besar silinder.

0 komentar:

Posting Komentar