Halaman

PERNIKAHAN ARTIS TERHEBOH

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 22.35



Selebriti





Pernikahan Nassar dan Musdalifah, menempati posisi pertama, menjadi pernikahan 'Yang Terheboh' di tahun 2012. Nassar mulai menuai kehebohan ketika tersiar kabar rencana akan menikah dengan wanita yang terpaut usianya lebih tua 10 tahun dengannya.

Selain itu, resepsi pernikahan padan bulan 27 Juni 2012, lalu juga menjadi bahan gosip masyarakat, ketika muncul dugaan kalau Nassar dan Musdalifah mengeluarkan uang hingga Rp4 Miliar. Namun gosip tersebut kemudian langsung ditepis oleh Nassar. Kini, Nassar tengah berbahagia karena Musdalifah sedang hamil anak pertama dari buah pernikahan mereka.

Selain Nassar, pernikahan Nunung dan Iyan Sambiran, menempati posisi kedua 'Yang Terheboh' Tahun 2012. Pernikahan Nunung-Iyan mendapat rintangan ketika Iyan terlibat perselisihan dengan mantan istrinya. Tak hanya itu, Iyan, yang juga Manajer Nunung, masih menjadi suami orang.

Iyan bahkan sempat menjalani pemeriksaan tim penyidik atas dugaan kasus pemalsuan akta nikah dan cerai. Untungnya, pernikahan di Solo pada bulan 30 Agustus 2012 lalu, berjalan dengan lancar.

Posisi ketiga, ditempati oleh pasangan Vino G. Bastian (alias Vino Bastian) dan Marsha Timothy pada tanggal 20 Oktober 2012 lalu, juga mendapat 'Yang Terheboh' 2012. Hal itu disebabkan Vino dan Marsha, beda agama. Pernikahan mereka digelar tertutup dengan konsep simple dan elegan.

Selain ketiga artis itu, pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty, juga menjadi pernikahan 'Yang Terheboh' 2012, dan layak menempati posisi keempat. Pernikahan, Anang-Ashanty mengundang banyak artis dan Pejabat. Akad nikah Anang-Ashanty berlangsung di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta pada tanggal 12 Mei 2012 lalu, dan disiarkan secara live oleh salah satu TV swasta.

Terakhir, diposisi kelima, pernikahan Ayu Dewi dan Reggi Datau juga menjadi 'Pernikahan Terheboh' 2012. Masyarakat simpati terhadap Ayu Dewi yang telah diputuskan oleh mantan Kekasihnya, Zumi Zola, beberapa pekan setelah keduanya bertunangan. Akhirnya, Ayu-Reggi menggelar akad nikah di Hotel Shangrila, Jakarta, pada tanggal 16 Juni 2012 lalu. [*]

0 komentar:

Posting Komentar