Halaman

DEWI PERSIK DAN SAIPUL JAMIL

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 20.16


Pasangan Dewi Persik dan Saipul Jamil memang sudah lama bercerai. Namun pada hari Rabu (13/3/2013) kemarin, mereka berdua tampak menjalani foto pre wedding di studio foto milik Widi, seorang pemilik wedding organizer di Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat. Benarkah ini pertanda mereka rujuk?
“Insya Allah, kalau jodoh enggak kemana,” tutur Depe sambil tersipu malu.
depe saipulRupanya pemotretan itu dilakukan dalam rangka sesi pemotretan untuk sample busana pengantin adat Jawa dan Sunda. Meskipun demikian, suasana itu tetap membuat keduanya sempat salah tingkah. Tatapan mata keduanya pun seperti menyiratkan masih ada cinta di antara mereka.
“Kayak dejavu dan flash back itu ada dalam diri saya. Ya Allah, ini bukan bohongan. Ini melatih semua yang ada dalam diri, seakan-akan ini sebuah pernikahan. Hanya bedanya tidak ada penghulu dan tidak ada undangan saja,” kata Depe.
depe-saipul jamilLalu, akankah Saipul Jamil dan Depe akan kembali rujuk?
“Harusnya begitu, tapi karena mungkin ibarat benang sudah terlalu kusut banget. Jadi mungkin butuh waktu dan proses dan saya tidak tahu itu kapan. Pastinya saya selalu membuka diri dan membuka hati saya. Kalau memang Allah bertindak, kenapa tidak. Tapi dalam diri saya, ini hanya sebatas persaudaraan saja,” tandas pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut.
Saiful Jamil sendiri sepertinya mengamini ucapan Depe. Pria yang pasca cerai dari Depe sempat menikah dengan Virginia Anggraeni itu pun memilih menyerahkan semuanya kepada Allah.
“Ya apakah ini cuma buat foto doang, atau di luar akan ada apa, saya serahkan semuanya kepada Allah SWT,” ujar Saipul Jamil.

0 komentar:

Posting Komentar