Halaman

MENCEGAH ASMA

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 20.59








Penyakit asma atau disebut juga dengan asthma adalah suatu penyakit pada saluran pernafasan yang sipatnya menahun. Penyakit asma ini mempengaruhi keadaan paru-paru anda. Penyakit asma terjadi dikarenakan inflamasi peradangan yang ada pada dinding rongga paru-paru. Peradangan ini nantinya akan menyebabkan penyempitan pada saluran pernafasan dan membuat penderita asma sulit untuk bernafas. Penyakit asma ini bukan penyakit keturunan tapi penyakit menular, orang tua yang menderita penyakit asma maka anaknya pun akan menderit asma. Penyakit asma ini paling banyak sekali di derita oleh anak-anak, tapi tidak orang dewasa juga terkena asma. Menurut data kesehatan di WHO sekitar 300 juta orang diselauruh dunia menderita asma dan 7 juta penderitanya asma adalah anak-anak. Dan setiap tahun 5.000 orang meninggal Karena asma.

Penyebab Asam

Ketahuilah apapun yang menyebabakan penyakit asma, karena jika sudah tahu apa saja yang menyababkan penyakit asma pasti kita bisa menghindarinya. [COLOR="Black"]Berikut adalah penyebab-penyabab penyakit asma yang harus anda ketahui:
[/COLOR]

  • Faktor keturunan. Pada asma ekstrinsik, faktor keturunan adalah cukup ketara. Biasanya salah seorang ataupun, kedua-dua ibubapa mempunyai penyakit seperti ekzema, asma dan resdung.
  • Bahan alahan. Bahan-bahan alahan di dalam rumah atau di tempat kerja, memainkan peranan utama dalam pencetus asma. Sumber bahan alahan adalah seperti kain bulu, serat kapas, permaidani, debu, kutu hama, debunga, bulu haiwan dan lain-lain lagi.
  • Serangga rumah. Serangga rumah yang sering dikaitkan dengan alahan asma ialah lipas. Lipas yang mati menjadi kering dan kemudian hancur menjadi serbuk yang tersangat ringan untuk diapungkan oleh udara yang bergerak.
  • Pencemaran udara. Pencemaran udara daripada asap rokok, asap kenderaan dan asap kilang juga menjadi faktor penyakit asma.
  • Senaman. Senaman yang bertenaga seperti lumba lari, bola sepak dan seumpama dengannya merupakan pencetus penyakit asma.
  • Cuaca. Udara sejuk dari kawasan pergunungan dan pendingin udara juga merupakan perangsang pada sesetengah pesakit.

Gejala Asma

Gejala penyakit asma yang paling umu adalah batuk yaitu batuk yang membawa lendir dan juga dahak. Batuk seringkali selalu memburuk ketika cuaca dingin yaitu malam hari sehingga penderita penyakit asma sulit untuk tidur karena gangguan batuk tersebut. [COLOR="Black"]Untuk lebih jelasnya silahkan simak gejala-gejala penyakit asma dibawah ini:
[/COLOR]
  • Batuk. Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak.
  • Mengi. Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas.
  • Dada sesak. Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada Anda.
  • Sesak napas. Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru Anda.

Pengobatan Penyakit Asma dengan Ace Maxs

Jalan keluar terbaik untuk mengobati penyakit asma adalah dengan Cara Mengatasi Asma menggunakan obat tradisional alami asma Ace Maxs yang sudaj terbukti khasiatnya bisa mneymbuhkan penyakit asma dcengan cepat dan jug aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100 alami bahan herbal. Ace Maxs merupakan obat tradisional asma terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah secara modern dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Ace maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung Xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar